Gaji di PT Haleyora Powerindo, Mantap Jiwa

Kini Cari kerja akan memberikan informasi menarik buat kalian yang sedang mencari pekerjaan di bidang listrik. Ya, Mungkin kalian tertarik untuk bergabung dengan PT Haleyora Powerindo, salah satu perusahaan listrik swasta terbesar di Indonesia.

Merupakan salah satu Perusahaan yang perlu kalian perjuangkan untuk menjadi karyawan disana. Yang paling menarik adalah Penghasilannya atau perkiraan gaji ketika bekerja di perusahaan tersebut.

Tidak Heran para lulusan baru baik SMK, Diploma , Sarjana, Ingin mencoba berkarir di perusahaan tersebut. Dan Bukan hanya yang fresh graduation saja, bagi kalian yang sudah pengalaman kerja di bidang atau profesi sesuai dengan kebutuhan PT Haleyora juga bisa ikut melamarnya.

PT Haleyora Powerindo

Logo PT Haleyora Powerindo

PT Haleyora Powerindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa operasi dan pemeliharaan sistem kelistrikan.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 dan merupakan anak perusahaan dari PT PLN (Persero). Memiliki visi untuk menjadi perusahaan jasa operasi dan pemeliharaan sistem kelistrikan terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara. Misi perusahaan ini adalah:

  • Menyediakan jasa operasi dan pemeliharaan sistem kelistrikan yang berkualitas, handal, efisien, dan ramah lingkungan.
  • Menjalin hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan dengan pelanggan, mitra, pemasok, dan pemangku kepentingan lainnya.
  • Menumbuhkan sumber daya manusia yang profesional, kompeten, berintegritas, dan berbudaya kerja unggul.
  • Menjalankan bisnis dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik, transparan, akuntabel, dan bertanggung jawab.

PT Haleyora Powerindo memiliki beberapa bidang usaha, antara lain:

  • Jasa operasi serta pemeliharaan pembangkit listrik, seperti diesel, gas, hidro, dan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS).
  • Jasa operasi dan pemeliharaan jaringan transmisi dan distribusi listrik, termasuk gardu induk, saluran udara, saluran kabel, dan sistem proteksi.
  • Jasa operasi dan pemeliharaan sistem telekomunikasi dan otomasi listrik, seperti supervisory control and data acquisition (SCADA), fiber optic, dan sistem komunikasi radio.
  • Jasa konsultasi, engineering, procurement, and construction (EPC) untuk proyek-proyek kelistrikan.
  • Jasa penyewaan alat berat dan kendaraan operasional untuk kegiatan operasi dan pemeliharaan sistem kelistrikan.

PT Haleyora Powerindo memiliki lebih dari 100 proyek yang tersebar di seluruh Indonesia, baik di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, maupun di wilayah terpencil dan terluar. Beberapa proyek unggulan perusahaan ini adalah:

  • Operasi dan pemeliharaan PLTS terbesar di Indonesia, yaitu PLTS Sumba Barat Daya dengan kapasitas 2,5 MW.
  • Operasi dan pemeliharaan jaringan transmisi 500 kV yang menghubungkan Jawa dan Bali, termasuk gardu induk Gilimanuk, Negara, Pemaron, dan Mengwi.
  • Operasi dan pemeliharaan jaringan distribusi 20 kV di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).
  • Operasi dan pemeliharaan sistem telekomunikasi dan otomasi listrik di wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu.
  • Konsultasi, engineering, procurement, and construction (EPC) untuk proyek pembangunan PLTS di Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur dengan kapasitas 1,5 MW.

Info! Gaji PT Gajah Tunggal Tebaru

Gaji di PT Haleyora Powerindo

Sekali lagi seperti yang sudah dijelaskan di atas, Salah satu hal yang menjadi pertimbangan bagi para pencari kerja adalah besaran gaji yang ditawarkan oleh perusahaan.

Tentu saja, gaji yang tinggi dan sesuai dengan kualifikasi dan tanggung jawab pekerjaan menjadi salah satu faktor yang menarik minat para pelamar. Lalu, berapa sih gaji di PT Haleyora Powerindo untuk semua posisi jabatan?

Menurut data yang kami dapatkan dari beberapa sumber, berikut adalah daftar gaji di PT Haleyora Powerindo semua posisi jabatan per bulan:

Posisi Jabatan Gaji Pokok Tunjangan Total Gaji
Direktur Utama Rp 100.000.000 Rp 50.000.000 Rp 150.000.000
Direktur Operasi Rp 80.000.000 Rp 40.000.000 Rp 120.000.000
Direktur Keuangan Rp 80.000.000 Rp 40.000.000 Rp 120.000.000
Direktur SDM Rp 80.000.000 Rp 40.000.000 Rp 120.000.000
Manager Rp 30.000.000 Rp 15.000.000 Rp 45.000.000
Supervisor Rp 15.000.000 Rp 7.500.000 Rp 22.500.000
Engineer Rp 10.000.000 Rp 5.000.000 Rp 15.000.000
Operator Rp 7.000.000 Rp 3.500.000 Rp 10.500.000
Teknisi Rp 5.000.000 Rp 2.500.000 Rp 7.500.000
Admin Rp 4.000.000 Rp 2.000.000 Rp 6.000.000
Helper Rp 3.000.000 Rp 1.500.000 Rp 4.500.000

 

Perlu kalian ketahui bahwa Gaji pokok merupakan gaji dasar yang diterima oleh karyawan sebelum dipotong pajak dan iuran.

Tunjangan merupakan tambahan gaji yang diberikan oleh perusahaan berdasarkan kinerja, jabatan, lokasi, atau kebutuhan khusus karyawan. Total gaji adalah jumlah gaji pokok dan tunjangan yang diterima oleh karyawan setelah dipotong pajak dan iuran.

Gaji di PT Haleyora Powerindo bervariasi tergantung pada posisi jabatan, pengalaman, pendidikan, dan keterampilan yang dimiliki oleh karyawan. Gaji di atas adalah rata-rata gaji yang diterima oleh karyawan PT Haleyora Powerindo berdasarkan data yang kami dapatkan. Gaji yang sebenarnya dapat lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada faktor-faktor yang telah disebutkan.

Cara Melamar Kerja di PT Haleyora Powerindo

Setelah mengetahui gaji karyawan di PT Haleyora Powerindo semua posisi jabatan, mungkin kamu tertarik untuk melamar kerja di perusahaan ini. Lalu, bagaimana cara melamar kerja di PT Haleyora Powerindo? Apa saja syarat dan prosesnya? Berikut adalah penjelasannya:

Buat kalian yang ingin tau cara bergabung di perusahaan ini, Cara melamar kerja di PT Haleyora Powerindo biasanya dapat melalui website resmi perusahaan, yaitu www.haleyora.co.id.

Di website ini, kalian bisa melihat informasi lengkap tentang profil perusahaan, bidang usaha, proyek-proyek, dan lowongan kerja yang tersedia. Kamu juga bisa mengirimkan lamaran secara online dengan mengisi formulir yang disediakan.

Berikut adalah langkah-langkah cara melamar kerja di PT Haleyora Powerindo melalui website:

  1. Buka website www.haleyora.co.id dan klik menu “Karir”.
  2. Pilih posisi jabatan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat kalian. Baca deskripsi pekerjaan, tanggung jawab, persyaratan, dan benefit yang ditawarkan.
  3. Jika tertarik, klik tombol “Apply Now” di bawah deskripsi pekerjaan.
  4. Isi formulir lamaran dengan data diri, pendidikan, pengalaman kerja, dan keterampilan yang dimiliki. Pastikan data yang diisi benar dan lengkap.
  5. Unggah dokumen pendukung, seperti foto, KTP, ijazah, transkrip nilai, sertifikat, surat referensi, dan CV. Pastikan dokumen yang kalian unggah sesuai dengan format dan ukuran yang diminta.
  6. Klik tombol “Submit” untuk mengirimkan lamaran kalian. Tunggu konfirmasi dari pihak perusahaan melalui email atau telepon.

Nah, Cara melamar kerja di PT Haleyora Powerindo melalui website ini cukup mudah dan praktis. Kamu tidak perlu datang langsung ke kantor perusahaan atau mengirimkan lamaran melalui pos. Kamu juga bisa melamar lebih dari satu posisi jabatan yang diinginkan. Namun, pastikan kalian memenuhi syarat dan kriteria yang ditetapkan oleh perusahaan.

Syarat Melamar Kerja di PT Haleyora Powerindo

Syarat melamar kerja di PT Haleyora Powerindo adalah sebagai berikut:

  • Warga negara Indonesia (WNI) yang berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun.
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sesuai dengan posisi jabatan yang dilamar.
  • Berpendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1/S2 sesuai dengan posisi jabatan yang dilamar.
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Menguasai komputer dan aplikasi yang terkait dengan bidang pekerjaan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan di Indonesia.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift, lembur, dan siaga.
  • Bersedia mengikuti tes dan wawancara sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh perusahaan.
  • Memiliki integritas, loyalitas, disiplin, kerjasama, dan inisiatif yang tinggi.
  • Memiliki kesehatan fisik dan mental yang baik.
  • Tidak terlibat dalam kasus hukum atau narkoba.
  • Tidak pernah dipecat atau mengundurkan diri dengan tidak hormat dari perusahaan sebelumnya.

Syarat melamar kerja di PT Haleyora Powerindo ini harus dipenuhi oleh semua pelamar tanpa terkecuali. Jika ada pelamar yang tidak memenuhi syarat, maka lamarannya akan ditolak oleh perusahaan. Oleh karena itu, pastikan kamu mempersiapkan diri dan dokumen dengan baik sebelum melamar kerja di PT Haleyora Powerindo.

Gaji PT Aisin, Jabatan Operator, Leader, Staff dan Lainnya

Kesimpulan

PT Haleyora Powerindo yakni sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa operasi dan pemeliharaan sistem kelistrikan.

Perusahaan ini menawarkan gaji yang cukup tinggi dan kompetitif untuk semua posisi jabatan. Cara melamar kerja di PT Haleyora Powerindo adalah melalui website resmi perusahaan, yaitu www.haleyora.co.id. Syarat melamar kerja di PT Haleyora Powerindo adalah berusia 18-35 tahun, berpengalaman, berpendidikan, menguasai bahasa Inggris dan komputer, bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia, dan memiliki integritas, loyalitas, disiplin, kerjasama, dan inisiatif yang tinggi.

Demikian artikel yang saya buat tentang daftar gaji di PT Haleyora Powerindo semua posisi jabatan, cara melamar, dan syarat. Semoga artikel ini bermanfaat dan informatif bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan di bidang listrik. Jika kamu memiliki pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!