Gaji PT Leighton Contractors Indonesia, Info Pusat

Gaji PT Leighton Contractors Indonesia – PT Leighton Contractors Indonesia merupakan salah satu perusahaan kontraktor terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi, pertambangan, minyak dan gas, dan infrastruktur. Perusahaan ini merupakan bagian dari grup CIMIC, yang merupakan salah satu grup konstruksi terbesar di dunia.

Mungkin diantara kalian tertarik untuk bergabung dengan PT Leighton Contractors Indonesia, atau mungkin ingin tahu berapa gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini untuk berbagai jabatan, jam kerja, tunjangan, syarat, dan cara melamar. Artikel ini akan memberikan informasi lengkap tentang hal-hal tersebut. Simak terus ya!

Gaji PT Leighton Contractors Indonesia

Salary menjadi sebuah salah satu faktor yang penting bagi banyak orang saat mencari pekerjaan. Gaji yang tinggi tentu saja menarik, tetapi gaji yang sesuai dengan kualifikasi, pengalaman, dan tanggung jawab juga harus dipertimbangkan.

PT Leighton Contractors Indonesia menawarkan gaji yang kompetitif dan bervariasi tergantung pada jabatan, lokasi, dan proyek yang ditangani.

Berikut adalah beberapa contoh gaji PT Leighton Contractors Indonesia untuk beberapa jabatan yang populer, berdasarkan data dari situs web Glassdoor dan Indeed. Perlu dicatat bahwa gaji ini dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak mencerminkan gaji resmi dari perusahaan.

Jabatan Gaji Rata-Rata per Bulan (Rp)
Project Manager 70.000.000 – 100.000.000
Engineer 15.000.000 – 25.000.000
Supervisor 10.000.000 – 15.000.000
Operator 7.000.000 – 10.000.000
Admin 5.000.000 – 8.000.000
Driver 4.000.000 – 6.000.000

Selain gaji pokok, PT Leighton Contractors Indonesia juga memberikan tunjangan dan insentif lainnya, seperti tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, tunjangan perumahan, bonus, asuransi, dan lain-lain. Tunjangan dan insentif ini juga tergantung pada jabatan, lokasi, dan proyek yang ditangani.

Jam Kerja PT Leighton Contractors Indonesia

Jam kerja PT Leighton Contractors Indonesia juga bervariasi tergantung pada jabatan, lokasi, dan proyek yang ditangani. Secara umum, jam kerja perusahaan ini adalah 8 jam per hari dan 5 hari per minggu.

Namun, ada juga beberapa jabatan yang harus bekerja lebih lama atau lebih pendek, atau bekerja dengan sistem shift atau roaster.

Beberapa contoh jam kerja PT Leighton Contractors Indonesia untuk beberapa jabatan yang populer, sebagai berikut:

Jabatan Jam Kerja
Project Manager 10 – 12 jam per hari, 6 hari per minggu
Engineer 8 – 10 jam per hari, 5 – 6 hari per minggu
Supervisor 8 – 10 jam per hari, 5 – 6 hari per minggu
Operator 8 – 12 jam per hari, 5 – 7 hari per minggu, sistem shift atau roaster
Admin 8 jam per hari, 5 hari per minggu
Driver 8 – 12 jam per hari, 5 – 7 hari per minggu, sistem shift atau roaster

Jam kerja nya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan dan kondisi proyek.

Oleh karena itu, kalian harus siap untuk menyesuaikan diri dengan jam kerja yang berbeda-beda. kalian juga harus memiliki kedisiplinan dan tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugas dan target yang diberikan.

Gaji PT Artha Mas Graha Andalan

Tunjangan

Selain gaji dan jam kerja, tunjangan juga merupakan salah satu hal yang penting bagi banyak orang saat mencari pekerjaan. Tunjangan dapat membantu kalian untuk memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan kesejahteraan.

PT Leighton Contractors Indonesia memberikan berbagai macam tunjangan bagi karyawan dan keluarganya, seperti:

  • Tunjangan kesehatan, yang meliputi biaya pengobatan, rawat inap, rawat jalan, dan pemeriksaan kesehatan berkala.
  • Tunjangan transportasi, yang meliputi biaya bensin, parkir, tol, dan tiket pesawat (untuk proyek di luar kota).
  • Tunjangan makan, yang meliputi biaya makan siang, makan malam, dan snack.
  • Tunjangan perumahan, yang meliputi biaya sewa rumah, listrik, air, dan internet (untuk proyek di luar kota).
  • Bonus, yang meliputi bonus tahunan, bonus kinerja, bonus loyalitas, dan bonus proyek.
  • Asuransi, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi pensiun, dan asuransi sosial.
  • Lain-lain, seperti cuti tahunan, cuti sakit, cuti bersalin, cuti menikah, cuti duka, cuti haji, cuti pendidikan, dan lain-lain.

Tunjangan karyawan dapat berbeda-beda tergantung pada jabatan, lokasi, dan proyek yang ditangani. sebagai pekerja atau karyawan dapat menanyakan secara detail tentang tunjangan yang di dapatkan saat melakukan wawancara atau bergabung dengan perusahaan.

Daftar Gaji PT KAO Indonesia Semua Posisi Jabatan

Syarat Melamar kerja di PT Leighton Contractors Indonesia

Syarat adalah salah satu hal yang harus Anda penuhi jika Anda ingin bergabung dengan PT Leighton Contractors Indonesia.

  1. Pendidikan dan Kualifikasi:
    • PT Leighton Contractors Indonesia biasanya mencari karyawan yang memiliki pendidikan minimal S1 (Sarjana) atau setara dalam bidang terkait seperti teknik sipil, teknik mesin, manajemen proyek, atau bidang lain yang relevan.
    • Beberapa posisi mungkin memerlukan kualifikasi tambahan seperti Sertifikat Keahlian atau Pelatihan Khusus tergantung pada jabatan yang Anda lamar.
  2. Pengalaman Kerja:
    • Pengalaman kerja sangat dihargai oleh PT Leighton Contractors Indonesia. Beberapa posisi mungkin memerlukan pengalaman kerja minimal 2 hingga 5 tahun di bidang terkait.
    • Pengalaman kerja di industri konstruksi, pertambangan, atau infrastruktur akan menjadi nilai tambah.
  3. Keterampilan dan Kemampuan:
    • Kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
    • Keterampilan teknis tergantung pada jabatan yang Anda lamar, seperti pemahaman tentang perencanaan proyek, manajemen konstruksi, penggunaan perangkat lunak desain, dan sebagainya.
  4. Sikap dan Etika Kerja:
    • PT Leighton Contractors Indonesia menghargai karyawan yang memiliki sikap positifkedisiplinan, dan etika kerja yang baik.
    • Kemampuan untuk bekerja dalam tim dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis juga sangat penting.
  5. Dokumen yang Diperlukan:
    • Biasanya, Anda akan diminta untuk mengirimkan CV (Curriculum Vitae) yang mencantumkan riwayat pendidikan, pengalaman kerja, dan keterampilan Anda.
    • Jika Anda lolos ke tahap selanjutnya, Anda mungkin diminta untuk mengirimkan salinan ijazahtranskrip nilai, dan sertifikat pelatihan.
  6. Proses Seleksi:
    • Setelah melamar, Anda akan mengikuti proses seleksi yang melibatkan wawancara, tes tertulis, dan mungkin juga tes keterampilan.
    • Pastikan Anda mempersiapkan diri dengan baik dan menunjukkan minat serta komitmen untuk bergabung dengan PT Leighton Contractors Indonesia.

Semoga informasi di atas membantu kalian memahami lebih lanjut tentang persyaratan untuk bergabung dengan PT Leighton Contractors Indonesia. Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya!